Jumat, 15 April 2016

WOW,!! TERNYATA INI 4 MANFAAT MANGGA MUDA BAGI KESEHATAN TUBUH


Mangga adalah satu diantara buahan yang cukup disukai oleh orang-orang Indonesia karena sangatlah mudah diketemukan dipasaran dengan harga yang cukup murah, bahkan juga mungkin ada beberapa dari kita yang menanam buah mangga dipekarangan rumah. Buah mangga bukan sekedar enak dikonsumsi saat sudah masak namun mangga muda juga enak untuk dikonsumsi meskipun terasa sedikit asam. 

4 Manfaat Mangga Muda Untuk Kesehatan badan 

Tetapi tahukah anda bahwa di balik rasa asam mangga muda nyatanya tersimpan manfaat yang luar umum untuk kesehatan badan kita. Penasaran? yuk kita simak 4 manfaat mangga muda untuk kesehatan badan. 

1. Detoksifikasi Hati 
Meskipun banyak orang yang malas untuk konsumsi mangga muda karena terasa asam namun hal tersebut sepadan dengan manfaatnya yakni dapat menyembuhkan masalah liver. Saat kita menggunyah mangga muda jadi sekresi asam empedu akan bertambah serta bersihkan usus dari infeksi bakteri. 

2. Menyingkirkan Biang Keringat 
Biang keringat adalah satu diantara permasalahan kulit yang sangatlah menyebalkan karena dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada seorang. Nah, jika anda tengah alami biang keringat jadi tidak perlu repot-repot untuk konsumsi obat-obatan kimia namun cukup mengkonsumsi mangga muda. 

3. Memperlancar Aliran Darah 
Aliran darah yang lancar sudah pasti akan membuat metabolisme badan anda jalan dengan baik hingga badan terus sehat karena seluruhnya organ bekerja dengan baik. Nah, bila umumnya anda melakukan terapi untuk memperlancar aliran darah jadi kalai ini anda dapat mencoba untuk konsumsi mangga muda. Mangga muda kaya vitamin C dan dapat mengobati kelainan darah, diluar itu dengan mengkosumsi mangga muda jadi elasitas pembuluh darah kita bakal meninggkat hingga memudahkan dalam pembentukan sel darah baru. 

4. Menghindar Morning Sicknes 
Rasa asam dari mangga muda juga bermanfaat untuk menghindar morning sicknes hingga lumrah jika sering kita temui ibu hamil yang ngidam mangga muda. 

Tersebut 4 manfaat mangga muda untuk kesehatan badan yang mungkin tidak sering di ketahui oleh beberapa orang. Tetapi meskipun konsumsi mangga muda bermanfaat untuk kesehatan namun dianjurkan janganlah terlalu banyak mengkonsumsinya karena rasa asam yang ada pada mangga muda dapat menyebabkan anda jadi sakit perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar