Selasa, 26 April 2016

SNAGAT LUAR BIASA TERNYATA REBUNG MEMPUNYAI KASIAT YANG BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI MENURUNKAN KALORI,MENGOBATI JANTUNG,KANKER DAN RACUN,(LUWANG KANLAH WAKTU MU SEBENTAR UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI,DAN JANGAN LUPA BAGIKAN KE TEMAN-TEMAN YANG LAIN,SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA SEMUA)


Tahukah anda bahwa rebung adalah tunas dari akar bambu yang masih muda? Umumnya rebung digunakan untuk di proses juga sebagai bahan makanan. 
Memiliki bentuk yang kerucut serta berwarna putih di dalamnya, mempunyai sangat banyak manfaat untuk badan kita. 
Tetapi sayang sekali banyak orang yang tidak suka pada rebung. Walau sebenarnya kemanfaatannya untuk kesehatan badan sangatlah banyak. 

Rebung mempunyai rasa yang renyah, hal itu karena rebung adalah tunas akar yang masih muda. 
Rebung sudah jadi makanan khas Asia mulai sejak dulu. Manfaat rebung sangat banyak, hal itu karena rebung mempunyai kandungan yang baik untuk badan kita. 

Apapun kandungan rebung? 
Terkecuali mempunyai kandungan serat yang tinggi, rebung terbagi dalam mineral serta vitamin seperti vitamin A, vitamin B, tiamin, Riboflavin, Niacin, Vitamin C, Kalsium, Besi, Fosfor, Fat, Karbohidrat, Protein, serta Kalori untuk menolong bangun ketahanan badan. Di bawah ini sudah kami rangkum manfaat serta manfaat rebung untuk kesehatan badan yang ditulis dari laman healthbenefitstimes. 

manfaat rebung 

Rebung dapat digunakan untuk turunkan kalori. 
Rebung menolong untuk mengontrol tekanan darah. Rebung sarat dengan kalium, mineral yang sudah dapat dibuktikan kurangi tingkat tekanan darah. 
Rebung mempunyai kekuatan anti-inflamasi. Hingga rebung dapat menolong untuk kurangi kemungkinan kemungkinan beragam penyakit jangka panjang seperti penyakit jantung. 

Rebung baik untuk kesehatan pencernaan. 
Rebung sangatlah berguna untuk pencernaan, dengan konsumsi rebung buang air besar jadi lancar. Dengan demikian usus juga jadi sehat karena rebung mempunyai kandungan serat tinggi. 

Rebung mempunyai kwalitas anti-oksidan. 
Terkecuali anti-inflamasi, rebung juga mempunyai anti-oksidan yang bisa menolong menghindar beragam jenis penyakit jangka panjang seperti penyakit jantung, kanker, serta rusaknya pembuluh darah. 

Rebung baik dipakai untuk turunkan berat tubuh
Manfaat rebung sangatlah baik untuk diet, Kandungan kalori, karbohidrat dan gula yang ada pada rebugn sangat minim. Itu penyebab rebung sangatlah baik untuk menurunkan berat tubuh. Mungkin saja anda dapat memasukkan rebung ke daftar diet anda. 

Rebung baik untuk jantung. 
Siapa sih yang tidak inginkan jantung yang sehat? Rebung dapat menolong melarutkan kolesterol LDL yang beresiko pada badan. 

Rebung untuk melawan kanker
Kenapa sekian? Penelitian sudah temukan bahwa daun bambu memiliki kandungan pitosterol seperti flavon, amilase dan klorofil. 

Rebung mensuplai banyak serat. 
jumlah serat dalam rebung sangatlah tinggi. Tahukan bahwa makanan serat baik untuk usus kita? Yuk cintai usus kita dengan cara konsumsi rebung. 

Rebung untuk melawan racun. 
Dalam pengetahuan obat tradisional di India, rebung mempunyai kwalitas anti racun. Sangatlah berguna untuk menyembuhkan gigitan ular dan kalajengking. 

Manfaat rebung lainny yaitu untuk bersihkan luka. 
Wah sangat banyak bukanlah manfaatnya? Oke, mulai saat ini janganlah ogah-ogahan untuk konsumsi rebung ya. Kasih tahu juga teman yang lain agar mereka ketahui tentang manfaat rebung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar