Kamis, 28 April 2016

Buat Para Orang tua bila Anak anda Sulit untuk tidur Siang>>>. ini 7 Tips Agar Balita Mau Tidur Siang>>>Semoga info ini bermanfaat share info ini


Balita yang mengantuk sering rewel serta merepotkan. Mereka juga cenderung hiperaktif serta berisiko menyebabkan tingkah laku yang makin susah dikontrol. Supaya balita lebih sehat serta tak rewel, simak panduan untuk bikin balita supaya ingin tidur siang di bawah ini. 

1. Buat jadwal tidur siang, dari mulai jam berapakah mesti tidur serta bangun. Dengan demikian, balita bakal belajar disiplin sekalian mengistirahatkan badannya dengan cara berkelanjutan. 

2. Janganlah memberi makanan yang memiliki kandungan gula serta karbohidrat terlampau banyak pada balita. Diluar itu, larang balita supaya tidak konsumsi kaf*ein. Beri jarak pada makan siang serta tidur untuk memperlancar pencernaan. 

3. Tidak perlu menggunakan selimut yang terlampau tidak tipis, balita akan kepanasan serta susah tidur siang. 

4. Biarlah balita memeluk boneka kegemaran atau benda lain yang membuatnya lebih tenang. 

5. Buat situasi yang tenang, seperti mematikan lampu, tutup tirai, serta mematikan televisi. Bila perlu, putar musik menentramkan supaya balita ingin tidur siang. 

6. Cobalah temani balita sembari mengelus punggungnya supaya si kecil cepat terlelap. 

7. Janganlah lakukan aktivitas yang menyebabkan situasi bising saat balita tertidur. 

Walau balita tidak betul-betul tertidur, sekurang-kurangnya 30 menit saat istirahat si kecil dapat membuatnya lebih tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar