Kamis, 28 April 2016

wowwowow SANGAT DASYAT MINUMAN INI BISA MENCEGAH KANKER,,((,PLEASE DI BAGIKAN KE TEMAN-TEMAN YANG LAIN SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA))


Apakah Anda ketahui, kita bisa menghindar kanker dengan melakukan pola hidup sehat serta menumbuhkan pikiran positif? Dalam banyak penelitian, terdapat banyak jenis makanan yang menolong dalam menghindar kanker. Begitu juga dengan minuman yang bermanfaat menghindar penyakit ini. 

Terkecuali Wortel, Ini 5 Makanan Sehat untuk Mata 
Nyatanya Sepanjang Ini Kita Salah, Buah serta Sayur Ini Baiknya Tidak Dikupas 
Beberapa makanan Ini Baik Untuk Mengobati Sakit Tenggorokan 
Di bawah ini, 
 kami temukan resep minuman yang diakui bisa menghindar kanker dengan menonaktifkan beberapa sel pada badan. Terasa mungkin saja agak sedikit aneh, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda akan punya kebiasaan dengan terasa serta tidak dapat terlepas dari diet hariannya. Tunggulah apa lagi, tersebut penjelasannya, seperti diambil Boldsky, Sabtu (5/12/2015) di bawah ini : 

Bahan 
-� kg wortel 
- � kg bit 
- 20 gram Aprikot kering 
- 20 gram kismis 
- 2 cangkir air 
- 2 sendok makan madu 

Caranya 

Potong wortel serta bit jadi kecil-kecil. Kemudian masukkan ke panci diisi air mendidih. Rebus pada api sedang. Sesudah 10 menit, tambahkan aprikot serta kismis ke air mendidih. Biarlah dalam api kecil sepanjang 10 menit. Matikan api serta dinginkan. Saat minuman ini telah mulai hangat, tambahkan madu serta aduk rata. 

Tutup minuman ini serta taruh dibawah suhu dingin (kulkas) sepanjang minimum 12 jam. Anda bisa konsumsi minuman ini segera saat sebelum 7 hari. Minuman ini bisa dikonsumsi sekurang-kurangnya tiga kali satu hari. 
Langkah paling baik untuk minum yaitu saat sebelum makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar