Kamis, 28 April 2016

Bacalah Info Ini Tolong Beritahu Kepada kakak,sepupu,adik jika Usia Kandungan Masuk 4 Bulan, Lantunkan Doa Ini>>>.Semoga info ini bermanfaat


Umur kandungan masuk empat bln. adalah saat yang paling istimewa. Dalam ajaran Islam, umur ini adalah waktu ruh ditiupkan ke janin yang sudah tumbuh di kandungan seseorang ibu. 

Dapat dimaksud juga, kehidupan seseorang manusia baru diawali di umur itu. Yakni saat ruh telah bersemayam didalam janin. 

Lantaran peristiwa itu teramat istimewa, disarankan untuk memohon kebaikan pada Allah SWT. Itu supaya sang anak nantinya memperoleh kebaikan serta tumbuh sebagai manusia yang berakhlak. 

Beberapa muslim kadang-kadang mengadakan hajatan saat umur kandungan seseorang ibu masuk periode itu. Hajatan itu ditujukan untuk mendoakan si janin memperoleh kebaikan dari Sang Pencipta. 

Tersebut lafal doa yang disarankan di baca waktu umur kandungan masuk 4 bln.. 

 " Allahummahfazd waladii maadaama fii bathnika wasyfihi anta syaafil laa syifaa illa syofaauka syifaa allaa yughaadiru saqama. 

Allahumma showwirhu hasanata watabbit qalbahu iimaanambika wabi rasuulika. 

Allahumma akhrijhu mimbathnii waqta wilaadatii sahlaw watasliimaa. Allahummaj'alhu shohiihan kaamilaw wa'aaqilan hadziqon 'aliman 'aamilaa. 

Allahumma thowwil 'umrohu washohhih jasadahu wahasan khuluqohu wafshoh lisaanahu wa ahsin shoutahu liqirooatil hadiitsi walquraani bibarakati muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam. walhamdulillahi robbil 'aalamiin. " 

Berarti : 

 " Ya Allah, peliharalah dia sepanjang ada dalam kandungan ibunya. Sehatkanlah dia, lantaran sebenarnya Engkau yaitu Dzat yang dapat menyehatkan. Tidak ada kesembuhan tetapi kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yg tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. 

Ya Allah, Bentuklah dia didalam perut ibunya berbentuk yang bagus serta tetapkanlah hatinya dalam keimanan kepada-Mu serta Rasul-Mu. 

Ya Allah, keluarkanlah dia dari perut ibunya ketika kelahirannya dengan gampang dalam kondisi selamat serta dengan bentuk yang indah serta prima. 

Ya Allah, Jadikanlah dia anak yang sehat serta prima, berakal yang cerdas, yang alim, serta ingin mengamalkan ilmunya. 

Ya Allah, panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaqnya, fasihkanlah serta merdukanlah suaranya untuk membaca Alquran serta Alhadist dengan barokah NabiMuhammad SAW. Serta semua puji untuk Allah Tuhan Semesta Alam. " 

Demikianlah Info Perihal Doa Untuk kandungan yang masuk usia 4 abulan mudah-mudahan berguna. berbagi informasi itu bila anda telah membaca jadi anda akan pahala yang tak akan terduga oleh mu karna anda telah lakukan kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar