Kamis, 28 April 2016

MENAKJUBKAN !! BAGI KALIAN YANG LAGI KESUSAHAN UNTUK MENDAPATKAN KETURUN4N, KONSUMSI JUS INI TERBUKTI DAPAT MENINGKATKAN KESUBUR4N ANDA!! TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA TEMAN ATAU SAUDARA KALIAN YANG LAINNYA


Sedang berusaha memperoleh momongan? Coba mengkonsumsi jus itu yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah sudah banyak yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi jus itu dapat tingkatkan kes*ubu*ran loh. 

Testimoni sebagian Bunda yang telah sukses hamil dengan ikhtiar melalui Jus ini 

Ci Beby Maia 

Aq dah Cobalah Juz 3 diva sebagian bulan lantas, tetapi saat ini sudah berhenti minum, Alhamdulillah sih, mungkin saja saja tuhan sudah kasih keyakinan sekarang ini aq dah hamil 2 bulan 

Marina Ruswandi 

Alhamdulillah saya dan suami rajin minum jus 3 diva itu sebulan dan akhirnya Positif, Sekarang ini anakku telah 20bln 

Noefa Farid 

Alhamdulillah benar, saya 3 tahun kosong, demikian saya diberi tau info itu dari teman saya yang wakti ini lg program hamil di bulan september, saya mulai cobalah minum jus 3 diva itu keseharian, Alhamdulillah sesudah kurang dari 6 bulan teratur minum jus itu saya positif hamil 

Ikhlas Novera 

Saya sama suami minum jus itu slama sebulan, alhamdulillah sekarang ini hamil jalan 7 bulan, lebih enak lagi ngejus nya gunakan jus menurutku 

Opie cemplu 

It works loh, Alhamdulillah saya juga telah cobalah minum teratur sehari-hari dalam 1 bulan karena saya sudah 9 th menikah belum hamil, dan saya cobalah jus itu, Alhamdulillah Allah menjawab Ikhtiar saya melalui jus itu bisa dan saya juga hamil. sekarang ini anak saya telah 1 tahun 

Erna Sari 

Dulu saya minum jus 3 diva, alhamdulillah sebulan lalu saya sukses hamil 

Mustika Intan 

Alhamdulillah sudah bisa dibuktikan manjur tetapi harus teratur minumnya. 

Mega Pratiwi 

Alhamdulillah Saya sukses hamil lantaran jus 3 diva dan atas izin Allah tentu, sakarang anakku sudah 14 bulan 

Nama Jus itu yaitu Jus 3 Diva/Jus Femmie, Jus itu yaitu ramuan Jus yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah di tulis di komunitas weddingku tepatnya tahun 2010. Jus itu bisa jadi jalan keluar buat anda yang mau cepat hamil. terdapat beberapa bunda yang sudah sukses hamil dengan mengkonsumsi jus 3 Diva itu. 

tersebut cuplikan segera dari Komunitas Weddingku ya 

� Ceritanya begini, tante saya yang berikan resep itu, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, lantas di turunkan ke adik tanteku ini dan sukses juga, lantas ke 2 orang kakak sepupuku yang telah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan paling akhir ke saya sendiri dan sukses. Cukup sederhana saja, saya dianjurkan untuk bikin jus wortel, yang diminum dengan teratur oleh kami berdua. Saya bikin jusnya dengan jusr tidaklah dengan jus, jadi yang terambil benar2 sarinya saja. � 

Sedikit kenyataan Femmie sukses memiliki kandungan. Walaupun sesungguhnya, pada awal mulanya dokter telah mengemukakan sangat banyak permasalahan mengapa Femmie tidak kunjung memperoleh keturunan, mulai dari bentuk rah*im retro, PCO, dsb. 

Ramuan Jus simpel itu kenyataannya sangatlah banyak manfaatnya, terlebih untuk pasangan yang mau cepat diberi momongan. Banyak yang telah menunjukkan sesudah teratur meminum ramuan Jus Femmie itu dan yang tentu dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan. 

Mengenai untuk ramuan Jus 3 Diva itu yaitu sebagai berikut : 

* 4 buah wortel import (tidak harus import, bila mau gunakan wortel lokal jumlahnya di lebih ya) 
* 2 buah apel malang 
* 2 buah tomat 

Langkah bikin : 

Juice ketiga bahan di atas dengan penambahan 1 liter air tidak ada memberikan gula. Taruh di dalam kulkas dan minum waktu dingin. Bisa diminum 2 kali sehari berbarengan dengan pasangan. Jus Jeng Femmie ini bisa dibuktikan membawa dampak banyak untuk Femmie dan sebagian ibu yang lain. 

Apabila dipandang dari komponen yang dipakai, tidak mengherankan apabila jus itu bisa tingkatkan kesu*bur*an. Wortel umpamanya, satu di antara zat yang terdapat dalam wortel memiliki peran dalam tingkatkan manfaat ho*rm*o*ne s*k*s 

Tomat sendiri telah lewat berbagai uji penelitian untuk hingga pada rangkuman bahwa tomat bisa menolong kesu*bu**ran. NP. Gupta dan Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat memiliki peran dalam penambahan kesu*bur*an pada pria. Penelitian yang dikerjakan oleh dua peneliti ini diujicobakan pada 30 orang respo*nden pria. Bukan hanya ini, kandungan vitamin E yang ada dalam tomat berguna juga untuk kes*ub*uran wanita. 

Nah, apel sendiri memiliki karakter anti-oksidan yang sangat tinggi, membuat perlindungan ketahanan tub*uh pasa*ngan senantiasa sehat dan imun*itasnya senantiasa baik. 

Itu untuk 1 liter jus ya Bund. Bila suami dan istri minum 2 kali sehari, 1 liter cukup untuk 2 hari saja! Minum sarinya saja, ampasnya disaring 

Tetapi yang tentu, hasil tidak sama pada tiap-tiap orang. Bergantung seberapa teratur Bunda mengerjakannya, juga pada doa dan sedekah Bunda. 

Selamat mencoba. Semoga Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn.. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar