Jumat, 15 April 2016

AWAS,!! JANGAN MANDI DI WAKTU TIGA INI, BISA BIKIN KAMU MATI MENDADAK


Mandi! Kelihatannya manusia tidak akan pernah lepas dari kata ini. Karena mandi yaitu hal yang memang mesti dikerjakan oleh tiap-tiap orang manfaat untuk bersihkan dianya. Cobalah saja bila tidak mandi, pasti badan akan merasa tidak nyaman. Serta terkadang juga membuat oranglain terasa risih bila mesti berdekatan dengan kita. Tiap-tiap manusia memanglah mesti mandi agar badannya terus bersih serta sehat. 
  
Janganlah Mandi Di Tiga Saat ini Dapat Buat Anda Mati Mendadak 

Tetapi mandi dengan saat yang salah bakal bikin kesehatan badan jadi alami penurunan, bahkan juga akan membuat anda mati mendadak. Anda bila mandi pada jam-jam berapakah? Pasti anda tidak perhatian ya sama saat. Seringkali seorang mandi di tiga saat spesifik, serta yang lebih membahayakannya lagi mereka mandi sewaktu kondisi badan belum siap terima air mandian. Tahukah anda bahwa ada bahaya dari saat mandi yang sering anda kerjakan? Waktu-waktu yang seperti apa yang dapat membahayakan badan? 
  
Yuk simak jangan mandi ditiga saat ini dapat buat anda mati mendadak. Berikut penjelasannya : 

1. Janganlah Mandi 30 Menit Sesudah Shalat Ashar 
Sempatkah anda mandi diwaktu ini? Bila pernah yuk hentikan. Mandi diwaktu ini dapat membuat anda mati mendadak. Karena diwaktu itu keadaan darah pada badan tengah panas, bila anda mandi ketika itu jadi tubuh akan merasa lemah serta letih. Jadi kurangi mandi pada wakti ini ya girl bila ingin terus sehat. 

2. Janganlah Mandi Sesudah Magrib 
Lebih baik pada saat ini anda dianjurkan tidak tidak usah mandi lagi, karena bila anda mandi jadi mungkin saja beresiko untuk badan anda. Karena pada jam 18. 00-19. 00 keadaan jantung melemah hingga bila anda masih tetap lakukan mandi akan sangatlah bahaya untuk kesehatan badan anda. Penyakit paru-paru basah juga bakal menyerang badan anda. 

3. Setelah isya sampai jam 12 malam 
Diwaktu ini semestinya badan istirahat, serta jantung juga tidak siap terima siraman air pada pukul itu. Bila anda kerjakan mandi pada jam-jam ini bakal sangat beresiko, keadaan jantung yang harusnya kuat jadi jadi melemah, jadi mungkin saja mandi dijam ini bisa menimbulkan kerusakan pada jantung. Tidak cuma itu penyakit rematik juga akan menyerang badan anda setiap saat. 

Menurut kisah, Rasullulah sallallahu wa alaihi`wa sallam tidak pernah sakit selama hayatnya karena pintar melindungi kesehatannya serta satu diantara aktivitas teratur Rasullulah yaitu beliau senantiasa melindungi makanan setiap harinya serta senantiasa mandi sebelum subuh. 

Nah itu yaitu tiga saat yang semestinya tidak bisa anda lakukan untuk mandi. Mandi yang pas yaitu mandi seperti yang disarankan oleh Rosulullah. Seperti diwaktu subuh atau saat sebelum subuh karena ketika itu air mengandung ozon yang lebih tinggi hingga sangatlah baik untuk badan serta dapat bikin anda awet muda, dan meningkatkan daya tahan badan. 

Diluar itu mandi pada saat ashar akan membuat badan lebih fresh serta dapat tingkatkan kekebalan badan hingga tidak muda terserang penyakit. Nah tersebut saat mandi yang semestinya kita lakukan. Karena sesungguhnya badan manusia ini sangatlah rawan pada penyakit, karenanya kita mesti melindungi serta merawatnya sendiri. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar