Senin, 25 April 2016

WOW JANGAN ANGGAP REMEH KASIAT UBI UNGU BAGI KESEHATAN (TOLONG DI BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT)


Ubi Ungu memliki manfaat yang baik untuk kesehatan, karena didalam warna ungu itu tedapat juga sebagai antioksidan yang bisa menyerap toksin, bisa menolong kekebalan badan, dan menghalangi penggumpalan beberapa sel darah. Diluar itu, ubi juga memiliki prebiotik, oligosakarida, serta kandungan Glycemic Index rendah. Untuk lebih lengkap dari Manfaat Ubi Ungu untuk Kesehatan baca di di bawah ini. 

Manfaat Ubi Ungu untuk Kesehatan 

Vitamin 
Ubi sangatlah kaya dengan vitamin, serta vitamin yang terdapat di dalamnya salah satunya Vitamin C, Vitamin B Kompleks, serta Vitamin A. 

Diabetes 
Memanglah ubi jalar merasa ada rasa manis, namun hal semacam ini sangatlah mempengarahui untuk penyembuhan pada penderita 

penyakit dibetes. Dengan ubi jalar, pasien diabetes dapat menggantikan makanan nasi atau karbohidrat dengan ubi jalar. 

Anti Kanker 
Kandungan aktif zat selenium serta iodin 20 lebih tinggi daripada ubi yang lain. Jadi, ubi ungu dapat menyembuhkan atau jadi anti kanker. 

Asma 
Memanglah penyakit asma tidak dapat terobati dengan sembuh keseluruhan, namun sekurang-kurangnya kita mengobatinya hingga tidak sekerap mungkin saja kambuh. Asma umumnya hidung merasa mampet, serta paru-paru susah memompa hawa. Dengan mengkosumsi ubi ungu, anda dapat memakai juga sebagai menangani asma itu. 

Menaikkan Berat Tubuh 
Dengan rasa manis serta karbohidrat kompleks dan vitamin yang ada pada ubi ungu dapat menmbah berat tubuh anda. Diluar itu dengan mengkosumsi ubi ungu secara teratur jadi otot-otot pada badan anda akan terbentuk (dengan artian butuh latihan juga). 

Terkecuali sebagian manfaat diatas, ubi ungu juga mempunyai kaya manfaatnya. Karenanya jangan sampai berasumsi bila ubi ungu saat ini hanya makanan murahan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar