Senin, 25 April 2016

Pria Ingin Subur? Sering-Seringlah Memakai Sarung! Ini penjelasan nya



Ingin mempunyai s*pe*rma subur? Sering-sering gunakan sarung. Apa hubungan?  
Nyatanya itu rahasia menggunakan sarung. Menurut suatu studi yang dikerjakan di Skotlandia, pria Skotlandia yang menggunakan k*ilt (baju tradisional pria Skotlandia seperti rok) semakin lebih su*bur daripada pria yang menggunakan celana. 

Riset itu temukan bahwa pria yang kenakan kl*it tanpa ada celana dal*am lebih terbangun suhu organ reproduksinya terlebih sisi te*st*is, tempat dimana s*pe**rma diproduksi. 

Dr Erwin Kompanje sebagai pencetus penelitian menyampaikan, cukup masuk akal untuk merekomendasikan pria supaya kenakan rok ala Skotlandia serta kurangi pemakaian celana ketat bila ia merencanakan mempunyai momongan, katanya seperti ditulis Dailymail. 
Bersamaan perubahan jaman, design celana makin hari makin ketat hingga bisa tingkatkan suhu t*es*tis yang menyebabkan pada penurunan kwalitas s*pe*rma. 
Beragam penelitian juga tunjukkan bahwa sekurang-kurangnya selama 50 th. paling akhir kwalitas s*pe*rma pria didunia alami penurunan sebagai efek dari perubahan design celana pria. 

Oleh karenanya, kenakan pakaian yang lebih longgar serta bersahabat untuk organ reproduksi seperti k*lit serta sarung adalah langkah yang ampuh untuk tingkatkan kembali kesub*uran s*pe*rma pada pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar