Senin, 25 April 2016

mungkin buat anda yang menderita diabetes info ini penting buat anda===>>>5 tips makanan sehat buat penderita diabetes


Diabetes adalah penyakit sebagai momok untuk beberapa orang-orang. Penyakit itu demikian mudahnya menyerang bila seorang tidak dapat mengontrol makanan yang ia mengkonsumsi. 

Walau sebenarnya, sangat banyak makanan sebagai penyebab timbulnya diabetes. Selan ini, kurangnya berolahraga juga jadikan diabetes gampang menyerang. Namun janganlah cemas, anda dapat menghindar serta kurangi munculnya penyakit diabetes lewat cara sehat itu. 

Berikut langkah sehat untuk mengontrol diabetes : 

Minum Kopi tanpa ada Cream 
Buat kamu yang sukai kopi namun menanggung derita diabetes, baiknya janganlah mengkonsumsi kopi yang memiliki kandungan krim. Tambah baik, ubahkan krim dengan susu rendah lemak. 
Makan Salad, namun Jauhi Saus 

Salad dengan yogurt 
Saat makan salad, baiknya ubahkan saus salad dengan yogurt. Atau bila tidak sukai yogurt serta terus mau menggunakan saus, baiknya buat sendiri sausnya serta ubahkan minyak di saus dengan air. Hal semacam ini bakal kurangi konsumsi lemak serta kalori pada badan. 

Jauhi Makanan Olahan 
Makanan olahan seperti keripik, kue, atau camilan yang lain yang sering anda mengkonsumsi untuk makanan ringan baiknya dijauhi. Ubahkan camilanmu dengan buah atau sayuran alami yang masih tetap fresh. 

Jauhi Makanan Fa*st Fo*od 
Bila anda pengagum makanan fa*st fo*od, mulai saat ini jauhi saja. Lantaran saus, cream, mayonaise, keju, juga mentega yang terdapat pada makanan ini sangatlah beresiko untuk pasien diabetes. 

Tentukan Mentega Batangan 
Bila anda sukai mentega, baiknya pakai mentega batangan lantaran mentega batangan tidak memiliki kandungan lemak trans. 

Tersebut langkah sehat supaya anda bisa mengontrol diabetes. Yuk lakukan hidup sehat dari mulai saat ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar