Senin, 25 April 2016

KALIAN SEMUA PASTI TAU DENGAN BUAH DUKU YANG RASA NYA MANIS,,TERNYATA BUAH YANG SATU INI BISA MENYEMBUH KAN PENYAKIT KANKER,((ANDA HARUS MEMBACA NYA KALAU ANDA INGIN TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER,JANGAN LUPA BAGIKAN JUGA ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFAAT))


Buah duku yaitu buah yang cukup terkenal di negara indonesia, karna buah yang satu ini mempunyai ke unikan seperti buah yang kecil namun dengan isi yang cukup banyak serta dengan biji buah yang kadang-kadang besar serta kadang-kadang kecil. 
Serta kekhasan yang lain dari buah duku ini, bila anda salah makan buah atau dagingnya bukanlah manis yang anda bisa namun pahit yang sangatlah pahit sekali. 
Buah duku sendiri adalah buah yang datang dari asia tenggara sisi barat. Tetapi banyak juga di negara indonesia yang menanam buah yang satu ini. Buah yang telah masak berwarna kuning apabila buah belum masak berwarna hijau serta mempunyai getah yang cukup banyak yang tidak bisa anda makan supaya tidak rasakan lengket di bibir anda. 

Kandungan Gizi Dari Buah Duku 

Kandungan gizi dari buah satu inni juga cukup banyak serta yang pasti sangatlah berguna untuk anda serta badan anda. Dari satu buah duku, anda dapat memperoleh beragam jenis kandungan gizi seperti kalsium, fosfor, karbohidrat, protein serta air. Buah duku juga mempunyai sebagian vitamin seperti vitamin a, vitamin b, vitamin c serta vitamin e. Cukup banyak bukanlah yang ada dari buah duku, serta pasti nya sangatlah diperlukan untuk badan anda. 
Dari sebagian kandungan gizi serta vitamin dari buah duku, yang pasti buah duku juga mempunyai sebagian manfaat yang sangatlah bagus untuk badan kita. 

Manfaat Buah Duku Untuk Kesehatan Badan 

Menghindar kanker 
Karenanya ada kandungan serat yang tinggi di buah duku yang berperan untuk menghindar kanker serta bisa menghindar radikal bebas yang akan mengakibatkan kanker di badan. 

Untuk memperkuat gigi 
Kandungan fosfor dari buah duku yang berperan untuk memperkuat gigi serta tulang manusia. 

Menyembuhkan diare 
Buah duku bisa menyembuhkan diare serta panas yang tinggi. 
Serta dari sebagian manfaat yang lain seperti pohon, serta kulit buahnya dapat juga bermanfaat untuk kita. 

Manfaat kulit buah duku

Kulit dari buah duku bisa mengusir nyamuk, 
lewat cara dikeringkan terlebih dulu kulit buah yang mau di gunakan, lalu di bakar saat anda mau memakainya. 

Batang buah duku 
Ada benalu yang hidup di batang buah duku serta benalu itu bisa menyembuhkan beberapa sel kanker. 

Bagaimanakah, cukup banyak bukanlah manfaat yang anda bisa bila konsumsi buah yang tidak terlampau besar ini, serta yang pasti sangatlah bermanfaat untuk badan serta kesehatan anda. 

Mudah-mudahan karenanya ada artikel Manfaat Buah Duku Untuk Kesehatan Badan ini dapat bermanfaat untuk anda. Serta membuat anda tertarik mau coba buah duku. Apabila anda tertarik mau lihat manfaat yang lain dapat anda saksikan di sini cara diet cepat kurun waktu 1 minggu. Demikian serta terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar