Senin, 25 April 2016

HEBAT TAK PERLU BIAYA MAHAL.!!DALAM 15 MENIT SAJA, MASKER DARI 2 BAHAN DAPUR INI AKAN MEMBUAT WAJAHMU BERBEDA!


Ladies, pastinya tiap-tiap anda berkemauan untuk menjaga wajahmu agar selalu ken*cang serta mulus kan! Sudah jadi perasaan wanita untuk kerjakan banyak perawatan muka serta kulit sehari-harinya. Jerawat atau komedo memang adalah hal yang paling menyebalkan yang senantiasa dihadapi beberapa gadis di beberapa saat muda. 

Dengan masker di bawah ini, anda tidak cuma beroleh hasil maksimal, namun bisa pula menghemat banyak pengeluaran perawatan muka! Yuk kita saksikan bagaimanakah langkahnya membuatnya. Sebagian bahan yang dibutuhkan cuma susu serta beberapa supaya. 

Lantaran ke-2 bahan ini akan menempel segera pada kulit wajahmu, jadi disarankan anda beli sebagian bahan yang memiliki kualitas baik. Untuk beberapa supaya, anda disarankan menggunakan warna bening. 

Pertama-tama, campur 1 sendok makan beberapa supaya serta 1 hingga 2 sendok makan susu putih lantas diaduk hingga rata. Setelah rata, input dalam microwave selama 15 detik. Mengeluarkan, biarlah sebentar hingga tidak panas lagi. 



Bersihkan muka terlebih dulu, baru lantas aplikasikan masker ini. Diamkan masker ini di muka sepanjang 15 menit. Lalu, masker ini akan jadi kering serta jadi susunan keras sampai anda bisa dengan perlahan melepaskannya dari wajahmu. 



Komedo di wajahmu akan menempel diatas masker, sampai wajahmu jadi lebih bersih! Hebat kan akhirnya! 

Ke-2 bahan ini yaitu bahan yang sering kita gunakan keseharian, bahkan anda mungkin saja menggunakannya sehari-hari. Namun anda masih tetap belum tahu kenyataannya mereka memiliki manfaat yang mempesona apabila dipadukan. 

Dengan bahan alami yang sehat, anda tidak takut lagi akan masker yang memiliki bahan kimi*a. Yuk coba masker buatan yang mudah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar