Senin, 25 April 2016

ANDA MENGALAMI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SEPERTI,,Sakit kepala,nyeri lambung,muntah darah,wasir,bisul,rematik,dan disentri/diare>>>JANGAN PANIK DAN JANGAN BURU BURU KE DOKTOR COBA RAMUAN AJAIB INI SEMOGA BERMANFAAT,


Ketahui 9 Manfaat Daun Sosor Bebek - Sosor Bebek (Kalanchoe Pinnata) adalah tipe tanaman herbal semusim yang mempunyai ciri-ciriistik batang berbentuk segi empat, lunak, beruas, warna hijau. Daun tunggal, tidak tipis, bentuk lonjong, pinggir bergerigi, warna hijau. Perbungaan bentuk malai, mahkota bentuk corong warna merah. Buah kotak, warna ungu bernoda putih. 

Tanaman ini memiliki bermacam senyawa kim*ia salah satunya Glikosida, biofilin, lendir, magnesium malat. Segi yang umumnya digunakan yaitu daunnya. 

Manfaat dan Langkah Penggunaan : 

Obat Nyeri Kepala : 

Ambilah daun sosor bebek 10 lembar, lantas bersihkan yang bersih. Kemudian giling sampai halus serta bubuhi air garam sekedarnya. 

 Langkah memakai yaitu gosokan kombinasi ini pada dahi dan pelipis 1-2 kali sehari beberapa yang dibutuhkan. Atau Ambilah daun dan batang kangkung 1/2 genggam, daun sosor bebek 5 lembar. Kemudian bersihkan bersih dan diasapkan sebentar. Makan sebagai lalap berbarengan sama juga dengan nasi 2-3 kali sehari sejumlah yang dibutuhkan. 

Obat Nyeri Lambung : 

Lima lembar daun cocor bebek diperas lebih sedikit garam dan diminum air perasannya. 

Obat Radang Amandel : 

10 lembar daun cocor bebek dihaluskan dan pakai airnya untuk kumur kumur. 

Obat Muntah Darah : 

Tujuh lembar daun cocor bebek dilumatkan, berikan gula merah, tim dan minum pada saat hangat. 

Obat Wasir : 

Daun cocor bebek dicuci bersih, diangin anginkan sampai kering lantas ditumbuk hingga jadi bubuk. Seduh satu sendok bubuk dengan air panas dalam cangkir, berikan satu sendok madu, minum hangat hangat 3 kali satu hari. 

Obat Radang Telinga Luar : 

 Pakai air perasan daun cocor bebek sebagai obat tetes telinga. 

Obat Bisul : 

Ambil 30 � 60 gr daun cocor bebek segar dan dilumatkan, ambillah air lumatannya, berikan dengan madu dan diminum, bekas air lumatannya ini ditempelkan di bagian yang sakit 

Obat Rheumatik : 

Semua tanaman sosor bebek seberat 30 gr di rebus, minum air atau : 4 lembar daun sosor bebek, 1 sendok teh adas, 1 jari pulosari, 2 jari gula enau, dan 3 gelas air. Semuanya bahan di rebus sampai jadi 3/4-nya, setelah dingin disaring, diminum 3 x sehari @ 3/4 gelas 

Obat Disentri, Diare, Turunkan Demam : Tapal di perut, sehari diganti 2 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar